Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 22 September 2019

4 Inspirasi Desain Interior Apartemen atau Kamar Ala Kpop


Apakah Anda penggemar Kpop tingkat akut? Jika ya, biasanya Anda akan mengikuti gaya hidup artis Kpop, mulai dari fashion, make up, hingga desain interior apartemen. Kpop memang banyak memberikan inspirasi kepada semua penggemarnya, tak terkecuali dalam hal desain kamar. Desain kamar penggemar Kpop dengan rentang usia 18 hingga 22 tahun biasanya akan mengikuti desain interior ala-ala korea yang girly.
 
damailand.com

Inspirasi Desain Kamar 

Dalam mendesain kamar biasanya kita agak sedikit kesulitan, apalagi ukuran kamarnya yang sangat kecil. Sekarang ini, ada banyak inspirasi desain kamar minimalis yang bisa Anda ikuti, seperti desain kamar ala Kpop yang sangat unik namun menarik. 

Penggemar Kpop tidak pernah kehabisan ide dalam menggambarkan kecintaannya kepada artis idola. Maka tidak jarang dari mereka mendesain kamar penuh dengan poster artis korea. Namun, agar terlihat rapi, Anda bisa mengikuti inspirasi desain kamar ala Kpop yang akan diuraikan di bawah ini.

  1. Poster Dinding di Kamar
Biasanya grup atau kelompok idola artis Kpop tertentu merilis poster resmi yang dijual khusus untuk para penggemar. Nah, dengan poster yang Anda dapatkan melalui grup atau kelompok tertentu ini bisa Anda pasang di dinding kamar. Biasanya poster ini dipasang di dinding atas kasur atau di sisi kiri tempat tidur. Untuk menggambarkan kamar ala Kpop banget, Anda bisa menambahkan lampu-lampu kecil.

  1. Hiasan Dinding dari Polaroid
Hiasan polaroid sempat viral beberapa tahun ke belakang ini. Hiasan ini merupakan salah satu yang paling banyak disukai oleh penggemar Kpop. Foto kecil ini tidak bisa dipungkiri memang sangat menarik karena memiliki kecenderungan gambar yang tajam. Untuk membuatnya lebih menarik lagi, foto kecil ini dapat ditempel dengan bentuk hati pada dinding kamar Anda. 

Kamar ala Korea tidak akan lepas dari lampu-lampu kecil atau lampu malam yang membawa kesan lebih menarik. Maka dari itu, hiasan foto polaroid ini dapat Anda tambahkan sentuhan lampu agar semakin cantik. Desain ini bisa dikatakan memang cukup sederhana tapi sangat menarik. Hiasan foto polaroid yang berbentuk hati ini cocok sebagai desain interior kamar minimalis.

  1. Hiasan dari Foto Hitam Putih
Selain polaroid, ada juga hiasan foto yang bisa Anda tempel di dinding kamar, yaitu foto hitam putih. Desain foto ini memang sengaja dibuat klasik untuk memberikan sentuhan kontemporer di kamar Anda. Bahkan warna cat dinding yang terang seperti merah mudah pun bisa dikombinasikan dengan hiasan foto hitam putih ini. Foto ini sebaiknya ditempel tidak jauh dari tempat tidur Anda.

  1. Rak Pajangan untuk Dekorasi Kpop
Untuk mendesain interior kamar apartemen mewah Jakarta tidak hanya menggunakan foto dan poster saja. Karena ada rak pajangan yang bisa Anda isi dengan pernak-pernik artis Kpop idola Anda. Rak ini dipajang secara berderet agar memberikan kesan mewah, rame, unik, dan menarik. Semakin banyak rak yang disusun maka akan semakin meriah. Upayakan tidak terlalu banyak motif agar kamar Anda tidak terlalu ramai dengan banyak pajangan. 

Nah, demikianlah beberapa inspirasi desain kamar ala Kpop yang bisa Anda coba di rumah. Desain kamar yang telah dicontohkan di atas tidak terlalu mewah, bahkan sangat sederhana. Hanya saja interior apartemen atau kamar tersebut dibuat semenarik mungkin agar terkesan lebih mewah dan mahal. Padahal untuk membuat interior seperti itu tidak membutuhkan budget yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar