Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 13 September 2019

Bingung Memilih Powerbank yang Berkualitas?, Inilah Tips Dalam Memilih Powerbank

Power bank adalah benda yang harus dipunyai oleh beberapa pemakai gawai. Faedah intinya tentunya ialah jadi “penyelamat” saat baterei di hp/gadget mulai tipis serta Anda tidak dapat isi daya sebab tidak ada saluran listrik. Nah, tersebut panduan pilih power bank yang awet serta berkualitas yang dapat Anda coba.

- Kemampuan Daya

Saat akan beli power bank, tahu apa kapasitasnya sesuai gadget Anda. Jadi rujukan, pilih power bank dengan daya 2 kali lipat dari daya hp Anda. Dengan demikian, Anda dapat mempunyai stock baterei semakin banyak dalam periode waktu yang lebih lama. Power Bank yang terbanyak disukai sekarang ialah Power Bank Tipis (Slim) kemampuan Real Capacity 10000mAh dengan baterei Lithium Polymer.

- Lihat Merk

Supaya tidak sedih di masa datang, pilih power bank dari merk yang telah diakui, seperti power bank Unique+, Xiaomi, Naxen, Acetech, dan lain-lain. Anda dapat mendapatkan Power Bank merek-merek itu di tokopromosi.com pada harga murah serta kualitas yang oke. Di toko online itu ada beberapa macam power bank serta flash disk unik yang dapat jadikan jadi souvenir acara-acara tersendiri, lho.

- Cocok dengan Gadget

Untuk menghindarkan kehancuran pada gadget, semestinya pilih type Power Bank yang cocok dengan type atau merk gadget punya Anda. Yang butuh dilihat ialah kabel data yang umumnya dipaketkan dengan power bank yang Anda beli. Jika Anda ialah pengguna iPhone (iOS), biasa Anda harus beli kabel lightning dengan terpisah.

- Garansi

Seperti gadget lain, power bank umumnya dibarengi dengan garansi produk dengan waktu optimal 1 tahun. Nah, lihat apa POWER BANK yang Anda

beli tawarkan service garansi semacam ini. Garansi produk penting setiap saat diketemukan ketidakberesan pada POWER BANK yang Anda gunakan.

- Feature Keamanan

Power bank yang baik ialah yang telah diperlengkapi dengan Safety Protection serta Short Sirkuit Protection. Feature keamanan ini berperan membuat perlindungan gadget dari kehancuran karena pemakaian yang tidak berhati-hati, dan menahan berlangsungnya kebakaran/ledakan waktu berlangsung arus pendek.

- Power Bank dengan Konektor Plug Berlainan

Paling akhir, pilih type power bank yang mempunyai konektor plug yang berlainan. Ini penting hingga Anda tak perlu ribet bawa banyak POWER BANK cuma untuk men-charge gadget yang berlainan, seperti smartphone, camera digital, MP3 player, dan lain-lain.

- Harga Power Bank

Sehubungan demikian jumlahnya power bank dengan kemampuan palsu serta kualitas buruk di market, khususnya beberapa toko online di marketplace, karena itu kami merekomendasikan untuk pilih Power Bank pada harga yang lumrah (sesuai dengan market). Jangan tergiur pada harga murah hingga Anda mengorbankan kualitas serta membuat baterei handphone Anda jadi bocor.

Demikian panduan gampang pilih power bank yang awet serta berkualitas. Ingat, jangan berpatokan cuma pada harga murah, ya. Ingat untuk mengaplikasan 7 panduan kami di atas. Umumnya makin bagus kualitas satu power bank, harga akan makin mahal. Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar