Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 28 September 2019

Morinaga Chil School Platinum: Pilihan Susu Terbaik untuk Anak Usia 4-12 Tahun



Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Salah satunya, asupan nutrisi yang lengkap dan dibutuhkan oleh tubuh si kecil. Tahukah Ibu, nutrisi yang lengkap ini menunjang kesehatan fisik, kecerdasan, dan mendukung pribadi anak menjadi lebih baik. Nah, untuk membantu mewujudkan ketiga hal tersebut, pastikan ibu memberikan nutrisi yang tepat yaitu susu Morinaga Chil School Platinum.

Melalui visi Morinaga yaitu Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation, produk susu ini memberikan nutrisi yang berkualitas, terbaik, dan pastinya berkomitmen tinggi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul atau generasi platinum. Karakteristik generasi platinum yaitu cerdas, sehat, dan multitalenta.

Morinaga Chil School Platinum memberikan kebutuhan nutrisi si kecil sebagai susu lanjutan ASI khusus anak usia 4 hingga 12 tahun. Sedangkan untuk anak usia 1 hingga 3 tahun, diberikan susu Morinaga Chil Kid Platinum. Seperti apakah kandungan dari susu Morinaga Chil School Platinum ini? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Kandungan Gizi Morinaga Chil School Platinum

Salah satu ciri khas dari susu Morinaga Chil School Platinum adalah adanya formula Platinum MoriCare+. Selain itu, produk susu ini juga memiliki inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi tiga faktor perkembangan anak, diantaranya faktor kecerdasan multitalenta, faktor pertahanan tubuh ganda, dan faktor tumbuh kembang optimal anak. Ketiga faktor perkembangan anak tersebut membantu mewujudkan generasi platinum yang multitalenta.
Tentunya, setiap faktor perkembangan tersebut dibantu oleh kandungan gizi yang tepat. Misalnya, untuk membantu kecerdasan multitalenta anak, kandungan gizi pada susu Morinaga Chil School Platinum yaitu omega 6 (AL) dan omega 3 (AAL), kolin, dan zat besi.

Sedangkan untuk membantu faktor pertahanan tubuh ganda pada anak, diberikan zat gizi berupa laktoferin, prebiotik atau laktulosa, probiotik Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V. Terakhir, faktor tumbuh kembang optimal anak yang didukung oleh kandungan berupa vitamin dan mineral, kalsium, vitamin D, dan magnesium. Tersedia tiga varian rasa Morinaga Chil School Platinum yang bisa dipilih yaitu rasa cokelat, vanilla, dan madu.

Tips Mengonsumsi Produk Susu Morinaga Chil School Platinum

Perlu Ibu ketahui, ada beberapa tips mengonsumsi susu Morinaga Chil School Platinum yang harus diperhatikan supaya manfaat yang diperoleh juga optimal. Pertama, pastikan buah hati Ibu minum susu Morinaga Chil School Platinum ini minimal tiga gelas atau 180 ml per hari khusus usia 4 hingga 12 tahun. Kedua, perhatikan anjuran takaran yang disarankan yaitu 7 sendok takar peres (@6.6 gram) yang dicampur dengan 180 ml air matang hangat. 

Tips ketiga, produk susu Morinaga Chil School Platinum juga bisa disajikan dalam kondisi dingin menggunakan es batu. Keempat, ketika susu sudah terlanjur dingin dan hendak dihangatkan, sebaiknya jangan dihangatkan. Sebab, menghangatkan susu ini menggunakan microwave hanya akan merusak kandungan nutrisinya. Kelima, perlu diperhatikan jika produk susu ini tidak cocok dan tidak disarankan untuk bayi berusia dibawah satu tahun.

Keenam, ketika produk susu ini terjadi perubahan mencolok pada bau, rasa, atau warna, sebaiknya jangan diberikan pada anak. Ketujuh, simpanlah susu Morinaga Chil School Platinum ini di tempat yang sejuk, kering, bersih, dan terhindar dari sinar matahari langsung. Jangan pula menyimpan bubuk susu dalam lemari es. Terakhir, setelah dibuka kemasan susu sachet, sebaiknya lipat kembali secara rapat supaya tidak ada udara yang masuk dalam kemasan.

Nah, itulah pilihan susu terbaik untuk anak usia 4 hingga 12 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar