Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 21 November 2019

Cara Mudah Membuat Sendiri Masker Penghilang Komedo



Permasalahan kecantikan muka memang tidak ada habisnya. Tiap bangun pagi kita tetap hadapi dengan beberapa masalah. Ada yang alami kulit kusam, jerawat, sampai komedoan. Walau sebenarnya bila disaksikan, kita telah lakukan perawatan dengan teratur, baik itu dari sebatas bersihkan muka sebelum tidur sampai facial mahal. Rasa-rasanya percuma saja.

Komedo terhitung salah satunya permasalahan muka yang seringkali dirasakan oleh golongan muda. Timbulnya komedo karena disebabkan sebum yang terjerat di dalam pori dengan minyak serta sel kulit mati. Oleh karenanya, umumnya mereka yang bertipe kulit minyakan condong mempunyai makin banyak komedo. Apa kamu diantaranya? Bila iya, berikut langkah hilangkan komedo yang dapat dicoba.

Akhir-akhir ini masker hitam atau arang aktif cukup terkenal buat menangani komedoan. Banyak online shop yang jual masker ini pada harga cukup beragam. Ada yang jual pada harga 70rb sampai 500rb. Tetapi kamu tidak butuh membelinya kok, sebab kesempatan ini saya akan sharing rahasia langkah membuat masker arang atau yang seringkali disebutkan black mask itu.

Beberapa bahan:

  • Gelatin seperlunya
  • Arang aktif seperlunya
  • Air bersih seperlunya
  • Catatan: bahan dapat kamu beli di toko paling dekat.

Langkah membuat masker arang aktif:

  • Campur gelatin serta arang aktif dengan perbandingan 1:1. Bila arang aktif satu sendok karena itu gelatin sama.
  • Selanjutnya tuang air dikit demi sedikit sampai membuat adonan yang seperti pasta. Upayakan jangan begitu encer ya.
  • Bila telah input adonan barusan dalam wadah berisi air panas. Tetapi jangan pernah air panasnya masuk ke adonan. Kerjakan sepanjang 10 detik saja. Ini mempunyai tujuan supaya gelatin dapat diterapkan ke pori muka.
  • Diamkan sesaat sampai cukup dingin. Seterusnya berikan ke ruang komedoan dengan rata. Umumnya ruang hidung serta garis T.
  • Nantikan sampai masker jadi kering dengan sendirinya. Bila telah, terlepas masker dengan perlahan. Dari sana akan kelihatan komedo-komedo yang telah terangkat.

Jangan Memencet Komedo Beresiko!

Banyak yang ingin langkah instant hilangkan komedo, hingga mereka pilih memencetnya. Memang dengan memencet komedo kalian akan keluar. Tetapi, kemudian dampaknya bisa menyebabkan pori-pori jadi membesar. Pasti terdapatnya pori besar memunculkan permasalahan yang baru seperti jerawat sampai radang kulit.

Nah dengan masker arang di atas pasti kamu tidak butuh memencet komedo. Tidak hanya tidak memunculkan pori besar, masker alami itu dapat menolong merangkum pori, mengusung kotoran di kulit, serta jaga kecerahannya.

Itu hidangan informasi sekitar langkah hilangkan komedo dengan masker arang bikinan sendiri yang dapat kami sharing. Bila ada yang masih kurang jelas silakan berikan di kotak kometar. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar