Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 25 November 2019

Nature Republic, Solusi Kulit Sehat dan Cantik


Nature Republic Aloe Vera Gel merupakan salah produk kecantikan yang memiliki pasar cukup besar dan menjadi pilihan bagi kebanyakan orang. Produk best seller ini dipercaya untuk merawat kulit dan bahkan rambut. Tapi kamu harus waspada, ladies! Karena ternyata banyak versi palsu dari produk ini yang beredar di pasaran. Supaya kamu tidak tertipu, ini dia tips membedakan Nature Republic Aloe Vera yang asli dan palsu!

Kita memang harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah. Semakin sebuah produk perawatan wajah diminati, akan semakin besar kemungkinan akan munculnya tiruan dari produk tersebut. Membeli produk perawatan wajah palsu tentu saja sangat merugikan kita. Dengan harga yang sama, kita tidak mendapatkan manfaat yang seharusnya dari produk tersebut, bahkan terkadang produk tersebut juga tidak bisa terjamin keamanannya.


Manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel
Produk dari Nature Republic Indonesia sangat banyak sekali jenisnya, namun ada satu produk yang kini sedang gencar di cari, yaitu Nature Republic Aloe Vera Gel. Banyak sekali tips kecantikan yang merekomendasikan produk ini karena memang memiliki sangat banyak manfaat. Jika masih mengetahui tentang kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, berikut adalah manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel yang harus diketahui sebelum memilih produk kecantikan yang lain:

1. Menghilangkan jerawat
Jerawat nyatanya masih menjadi musuh bagi setiap orang. Untuk itu, diperlukan sebuah senjata khusus untuk bisa memeranginya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Nature Republic Aloe Vera Gel. Produk ini memiliki banyak sekali manfaat dan salah satunya adalah untuk mengatasi jerawat. Dengan penggunaan yang rutin, bisa dipastikan kulit wajah akan jadi lebih kinclong dan tidak ada lagi noda jerawat.

2. Menghilangkan noda hitam
Noda hitam atau yang juga sering disebut dengan flek hitam. Masalah ini bisa ditimbulkan karena adanya penumpukan kotoran, sel kulit mati atau bekas jerawat. Pasti akan sangat mengganggu penampilan jika terdapat noda hitam pada wajah, penampilan jadi kurang dan percaya diri juga jadi turun. Menggunakan Aloe vera gel mungkin bisa menjadi solusinya, kadungan aloe vera 92% nya akan menghilangkan secara perlahan noda hitam pada wajah. Jika penggunaannya rutin dan benar, maka bisa dipastikan tidak ada lagi noda hitam, kulit jadi bersih dan lebih segar.

3. Menghilangkan mata panda
Bagi sebagian orang yang memiliki kesibukan super, sampai – sampai harus begadang setiap malam, pasti akan muncul yang namanya mata panda. Sekitar kelopak mata memiliki warna gelap dan itu sangat mengganggu penampilan. Aloe vera bisa menjadi solusinya, karena aloe vera mampu memberikan efek rilek terhadap kulit, dan juga memberikan rasa dingin, sehingga mata panda akan menghilang. Penampilan akan tampak lebih segar tanpa ada mata panda, dan pastinya akan lebih percaya diri.

4. Merawat rambut, mencegah kerontokan dan ketombe
Khasiat lain yang sudah umum diketahui dari aloe vera adalah kemampuannya dalam memberikan nutrisi terhadap rambut. Tidak ada lagi rambut rontok, ketombe dan juga rambut kusam setelah menggunakan aloe vera gel dari Nature Republic Indonesia. Keaslian bahannya juga telah terjamin, jadi produk aloe vera gel ini benar – benar murni dari bahan alami.

5. Menjaga kelembaban kulit
Kulit kering nyatanya masih kurang disadari oleh sebagian orang. Terdapat beberapa penyebab dari kulit kering ini, yaitu suhu cuaca, menggunakan air conditioner, mandi terlalu lama, atau juga bisa disebabkan karena kesalahan pemilihan sabun. Kulit kering akan menimbulkan ketidak nyaman, sehingga dengan aloe vera, kulit akan tetap lembab dan minyak alami dari kulit juga tidak hilang. Kulit jadi terlihat tetap segar meskipun telah beraktivitas sepanjang hari.

6. Merawat kuku dan menghilangkan jamur kuku
Aloe vera gel nampaknya tidak hanya untuk mengatasi permasalahan kulit saja. Produk ini juga bisa digunakan untuk melakukan perawatan terhadap kuku, baik itu kuku tangan maupun kuku kaki. Kuku merupakan salah bagian tubuh yang perlu dirawat agar tetap sehat dan terhindar dari yang namanya jamur kuku. Kerusakan yang ditimbulkan jamur kuku cukup fatal jika dibiarkan, karena pertumbuhan dan regenrasi sel akan terhambat. Akhirnya kuku akan menjadi semakin buruk, dan tidak enak dilihat.

7. Menjadi base make up
Dari banyaknya manfaat menggunakan aloe gel tersebut, tentunya kita bisa menggunakan Aloe vera gel ini sebagai base make up. Jadi, kita bisa menggunakan sebagai foundation agar kulit lebih sehat dan terawat

Tips Memilih Produk Nature Republic Asli
Nah, setelah mengetahui manfaatnya, tentunya kamu semakin penasaran untuk mencoba, kan. Tapi kamu harus waspada pada produk palsu yang mungkin beredar. Ini dia tips untuk membedakan Nature Republic Aloe Vera Gel yang asli dan palsu.

1. Perhatikan cover depan produk
Pastinya terdapat beberapa perbedaan antara produk yang asli dan yang palsu. Perbedaan pertama terlihat pada bayangan yang terlihat lebih hitam daripada pada kemasan asli. Perbedaan yang kedua adalah pada kemasan produk palsu, logo yang dipakek adalah logo Nature Republic yang lama, sedangkan untuk produk-produk Nature Republic yang alsi sudah berganti dengan logo yang baru. Perbedaan ketiga adalah pada kemasan baru, garis yang berada di atas keterangan isi sudah dihilangkan, sedangkan pada kemasan palsu masih terdapat garis.

2. Perhatikan segel dan warna kemasan
Terdapat perpedaan pada segel kemasan antara yang produk asli dan produk palsu. Pada produk yang asli jarak sobekan segel berjarak jauh. Sedangkan pada barang palsu jarak segel terlihat lebih dekat. Jika diperhatikan, keduanya juga memiliki warna yang berbeda ketika dilihat dari samping, untuk barang yang palsu memiliki warna hijau yang lebih tua dibandingkan dengan kemasan asli.

3. Perhatikan bagian bawah kemasan
Perbedaan antara produk palsu dan asli juga bisa terlihat dari bagian belakang kemasan. Perhatikan posisi barcode dan logo recycle. Terdapat perbedaan pada point ini, yaitu produk Nature Republic memiliki logo recycle berada di bawah barcode, sementara untuk yang palsu berada di sampinya atau bahkan tidak ada logo recycle-nya.

4. Perhatikan tekstur dan bau gel
Perbedaan yang berikutnya adalah terletak pada tekstur dan bau gel Nature Republic Aloe Vera. Produk asli memiliki tekstur yang lebih encer dan cepat meresap di kulit. Sedangkan produk palsu gelnya akan lebih kental dan menjadi lebih lama diserap oleh kulit. Aroma atau bau dari produknya yang asli adalah aloe vera dan alcohol, sementara untuk produk palsu tidak memiliki bau apa-apa.
Itulah tadi beberapa penjelasan tentang manfaat aloe vera gel dan juga tips memilih aloe vera gel yang asli. Perlu diingat disini adalah kecantikan memang penting, namun kesehatan adalah yang nomor satu, jadi jangan sampai asal pilih untuk produk kecantikan. Kulit yang cantic adalah kulit yang sehat. Gunakan produk Nature Republic Indonesia yang asli, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar