Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 12 Desember 2019

Sambut Tahun Baru dengan Yamaha All New XSR 155 dan WR 155R

Sambut-Tahun-Baru-dengan-Yamaha-All-New-XSR-155-dan-WR-155R

Setelah All New Vixion Series sukses terjual di pasaran, kini PT. Yamaha Indonesia mempersembahkan varian motor sport terbaru, yaitu All New XSR 155 dan WR 155R di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada hari Senin (2/12). Peluncuran ini turut diperkenalkan oleh tiga pembalap dunia, yaitu Maverick Vinales, Michael van der Mark, dan Hendra Pratama.

Yamaha Indonesia Motor berharap bisa memenuhi permintaan konsumen dalam memenuhi gaya hidup. Hal ini dikarenakan kedua varian motor sport tersebut kini didesain sesuai dengan tren terbaru, sehingga bisa memberikan keunikan, nilai tinggi, serta sesuatu yang baru bagi pecinta motor Yamaha.

Yamaha Yard Built
 

Untuk memeriahkan peluncuran Yamaha All New XSR 155, PT. Yamaha Indonesia Motor berencana untuk menghadirkan program terbaru yang sebelumnya sudah lebih dulu diselenggarakan di beberapa Negara seperti Eropa dan Amerika Serikat. Program yang bertajuk Yamaha Yard Built ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara custom builder dengan pihak pabrikan. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mengkreasikan motor impian sesuai dengan selera dan gaya hidup.

Dengan adanya program ini, All New XSR bisa hadir dalam berbagai modifikasi yang unik dan sesuai dengan gaya pemiliknya. Sebagai referensi, para konsumen bisa menggunakan karakter Tracker, Café Racer, Bomber, dan masih banyak lagi.

All New XSR 155
 
All New XSR merupakan salah satu motor sport heritage yang hadir dengan konsep Born to be free. Konsep yang satu ini menawarkan pengalaman baru dalam berkendara, yaitu performa mesin yang handal dan bertenaga, fitur berkendara modern, dan sport heritage yang tidak akan lekang oleh waktu. Oleh karena itu, tidak heran jika All New XSR 155 menjadi refleksi tren gaya hidup dan nilai kreativitas tanpa batas.

All New XSR didesain dengan tampilan klasik modern, yaitu mulai dari sentuhan model tangki Drip-shaped yang bisa membuat penggunanya nyaman saat berkendara. Konsep jok single seat tersebut dilengkapi dengan desain lampu berbentuk bulat pada bagian belakang dan depan yang dibekali dengan teknologi LED canggih.

Sedangkan pada bagian mesinnya, motor sport yang satu ini dilengkapi dengan mesin fuel injection dengan kapasitas 155 cc, SOHC, pendingin cairan yang sudah dilengkapi teknologi VVA, sehingga mampu menghasilkan tenaga berkekuatan tinggi. Selain itu, kopling dan perpindahan gigi lebih halus karena motor ini memiliki fitur Assist and Slipper Clutch. All New XSR 155 ini dipasarkan seharga Rp. 36.255.000 dengan dua varian warna, yaitu Matte Black Elegance dan Matte Silver Premium.

WR 155R 
 
Yamaha WR 155R merupakan salah satu motor dengan konsep The Real Adventure yang unggul dalam segi desain, fitur, dan performanya. Motor yang satu ini tentu sangat cocok bagi konsumen yang menyukai aktivitas berpetualang atau offroad karena Anda bisa dengan mudah melewati berbagai jalur yang menantang.

Agar pengalaman berkendara semakin menyenangkan, motor teranyar dari Yamaha ini menggunakan ban dual purpose yang menempel pada bagian velg berbahan aluminium, sehingga kestabilan berkendara tetap terjaga karena sudah dilengkapi juga dengan semi double cradle. Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan biru yang dipasarkan seharga Rp. 36.900.000.

Booking Online
 
Untuk lebih menghemat waktu, kini konsumen bisa memesan Yamaha WR 155R secara online. Caranya, cukup kunjungi website https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ dengan booking fee sebesar Rp.2.000.000. Ada hadiah menarik berupaThe Real Adventure Package bagi konsumen yang booking online, lho! Jika masih ada pertanyaan, kunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/a aha di https://www.yamaha-motor.co.id/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar