Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 21 Februari 2020

Melirik Landmark Residence, Komplek Apartemen Terbesar di Bandung!


Dengan mulai menipisnya ketersediaan lahan untuk rumah tapak, tren apartemen di Bandung saat ini semakin meningkat. Apalagi, jika kebutuhannya memang hunian strategis di tengah kota. Nah, apartemen Bandung yang akan kita bahas kali ini mungkin bisa jadi solusi.

Hunian vertikal ini adalah Landmark Residence, yang dengan lahan seluas hampir 7 hektare- nya itu diklaim sebagai apartemen terbesar di kota Bandung. Terlebih lagi, apartemen ini didukung oleh lebih dari 50 fasilitas yang siap menjamin kualitas hidup.

Dikembangkan dengan konsep Integrated Complete Healthy Living, Landmark Residence di kawasan Cicendo ini memang dikatakan siap menjadi kompleks apartemen terbesar, terlengkap, dan ternyaman dengan segala kelebihannya.

Nah, untuk tahu lebih lanjut tentang apartemen Landmark Residence ini, kira-kira keuntungan apa saja sih yang akan kita dapat jika kita tinggal di sini?

Keuntungan Tinggal di Apartemen Landmark Residence Bandung

1. Lokasi strategis yang sempurna

Landmark Residence ini terletak di pusat kota Bandung. Tepatnya apartemen ini beralamat di Jalan Bima, Cicendo, Kota Bandung. Meski tidak berada di tepi jalan utama, Landmark Residence Bandung justru menawarkan kenyamanan tersendiri.

Dengan slogannya, “A Hidden Treasure for Perfect Living”, apartemen ini berada di tengah keramaian namun cukup tersembunyi untuk menawarkan Anda ketenangan dan hidup yang seimbang.

Lokasi Landmark Residence yang di tengah kota membuat Anda punya akses yang mudah jika ingin menjangkau pusat komersil, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, perkantoran, stasiun kereta api, dan “landmark-landmark” lainnya di kota Bandung.

Bisa dibilang ini merupakan lokasi sempurna karena Anda bisa menikmati berbagai kenyamanan pusat kota, namun juga merasakan ketenangan dan ketentraman dalam hunian yang mewah serta eksklusif di Landmark Residence.

2. Fasilitas penunjang hidup sehat

Apartemen Landmark Residence dirancang dengan mempertimbangkan kesejahteraan, kesehatan, rekreasi, serta kenikmatan penghuni sebagai prioritas. Untuk itu, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang faktor-faktor tersebut.

Berbagai fasilitas tersebut antra lain fasilitas olahraga yang berstandar internasional seperti pusat kebugaran, kolam renang outdoor dan indoor, kolam renang anak, jogging track, lapangan tennis, badminton, futsal, dan basket, serta klinik kesehatan dan masih banyak lagi.

3. Cocok untuk semua generasi

Landmark Residene ini sengaja didesain ramah untuk semua generasi, dari yang tua hingga yang muda. Dapat dikatakan bahwa apartemen ini merupakan tempat tinggal one-stop bagi semua generasi dari buyut hingga cicit.

Untuk membangun keluarga serta komunitas yang rukun, berbagai fasilitas umum mulai dari berbagai taman yang rimbun, fasilitas kesehatan, hingga ruang-ruang multifungsi dibangun. Apapun kebutuhan keluarga Anda, bisa anda penuhi tanpa harus keluar komplek apartemen.

Dengan lebih dari 50 fasilitas yang tersedia di dalamnya ini, Landmark Residence Bandung adalah tempat yang tepat bagi keluarga untuk dapat meningkatkan ikatan kekeluargaan dan menciptakan sebuah komunitas baru yang dinamis.

4. Konsep wide unit yang mewah

Selain itu, Landmark Residence juga terkenal sebab konsep uniknya. Beberapa konsep unik yang menjadi kelebihan Landmark Residence Bandung salah satunya adalah tata letak ruang yang menitik-beratkan pada keleluasaan.

Memahami akan pentingnya ruang terbuka yang lapang, Landmark Residence menawarkan unit hunian yang luas, yang menampilkan open-floor planning yang diperbesar, juga jendela-jendela tinggi yang membentang dari lantai hingga ke langit-langit.

Jendela-jendela tinggi ini berfungsi untuk memastikan sinar matahari masuk ke dalam ruangan secara optimal, menjaga keadaan dalam ruangan tetap sehat seperti di luar ruangan yang juga penuh dengan ruang terbuka hijau yang membentang luas.

5. Nilai investasi tinggi

Dengan semua fasilitas dan kelebihan apartemen Landmark Residence ini, apalagi dikombinasikan dengan lebih dari 75% lahannya yang digunakan untuk ruang terbuka hijau, apartemen ini memiiki nilai investasi yang sangat tinggi. 

Konsep pengembangan yang unik dan langka di tengah kota Bandung tentu akan jadi nilai plus tersendiri di dunia investasi properti. Apartemen ini sangat wajib untuk dipilih karena pembangunannya pun tidak sembarangan.

Istana Group yang merupakan developer kondang membangun Landmark Residence menggunakan material terbaik seperti batu onyx, marmer, granit, handrail stainless steel, dan bingkai jendela aluminum.

Selain tentu saja penerapan desain keals dunia yang menjamin suasana nyaman dan mewah dalam setiap unit apartemen Landmark Residence ini.

Dengan harga yang terbilang masih terjangkau, nuansa mewah bisa Anda rasakan dengan nyata. Oleh karena itu, jika Anda mendapatkan unit apartemen ini sekarnang, investasi properti Anda akan bertumbuh secara substansial.

Tipe dan Harga Unit Apartemen Landmark Residence Bandung

  • Cedar (Studio): Luas lantai 31,5 m2. Harga mulai Rp827.827.000
  • Maple (1BR): Luas lantai 44,9 m2. Harga mulai Rp1.179.790.000
  • Chestnut (2BR): 2 kamar tidur, 1 kamar mandi. Luas lantai 62,9 m2. Harga mulai Rp1.558.478.000
  • Mahogany (3BR): 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi. Luas lantai 89,6 m2. Harga mulai Rp2.271.109.000
  • Ebony (4BR): 4+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi. Luas lantai 127,9 m2. Harga mulai Rp3.345.581.000
Bagaimana? Harga yang ditawarkan masih sangat bersaing, bukan?
Dengan keunggulan fasilitas dan lokasi serta keseluruhan konsep hunian vertikalnya yang unik, apartemen Landmark Residence ini rasanya sangat wajib untuk dipertimbangkan saat Anda mencari hunian tengah kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar