Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 20 Februari 2020

Perjalanan Darat Mendadak? Pesan Bus Wijaya Baru Saja

Order bus Wijaya Baru online di Traveloka, pas untuk Anda yang beranggapan bahwa berlibur atau melakukan perjalanan singkat tidak hanya bisa dilakukan saat musim liburan semisal tahun baru, hari besar nasional maupun keagamaan, liburan sekolah dan lainnya. Boleh dibilang setiap akhir pekan di musim apapun bisa dilakukan demi menyegarkan pikiran dan melepas beban.

Manfaatkan Jatah Cuti

Mengapa Anda tidak mengambil jatah cuti karena akhir tahun lalu sampai awal tahun ini, Anda disibukkan dengan pekerjaan?
Jadi, ke mana anda akan liburan akhir pekan kali ini? Dan naik apa Anda menuju ke sana?
Untuk memutus kebingungan tentang perjalanan, tanyakan pada ahlinya. Tidak, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke biro perjalanan, karena semua jawaban ada dalam genggaman. Serahkan semua pada Traveloka!
Walaupun sudah bukan termasuk musim liburan lagi, Traveloka selalu menyediakan ide-ide perjalanan yang segar, beserta promo-promo menggiurkan.
Jika pesawat dan kereta api sudah tidak ada kesan sangat istimewa untuk Anda, memang perjalanan bus yang bisa jadi tepat untuk Anda.

Kapan Terakhir Berlibur Naik Bus?

Kapan Anda terakhir naik bus? Saat karyawisata ke Bali saat sekolah menengah? Atau saat Anda sedang dalam rangka ujian untuk mendapatkan pekerjaan? Wah, belasan tahun terasa cepat berlalu, ya.

Patahkan Mitos Buruk Naik Bus

Namun yang terbesit di kepala Anda adalah rasa tidak nyaman jika melakukan perjalanan dengan naik bus. Anda takut berspekulasi bus penuh sesak, tempat duduk tidak nyaman, pengemudi yang ugal-ugalan, dan terlalu lama mengulur-ulur waktu, yang berarti Anda bukan liburan, namun hanya membuang waktu.

Kekuatiran Anda tidak akan terjadi jika Anda gunakan Traveloka. Traveloka hanya menyediakan operator bus terpopuler dan terpercaya, yang anda tak perlu ragukan lagi kualitasnya. Armada bus yang gagah dan kokoh, bagian dalam bus mewah, Anda bisa duduk dengan lega dan leluasa, fasilitasnya akan membuat Anda tersenyum puas, jam jemput disiplin, tertib dalam berlalu lintas, sampai tujuan tepat waktu, awak bus yang profesional, dan lainnya.

Bagaimana soal harga? Anda bisa cek sekarang juga dengan akun Traveloka Anda. Pasti Anda akan mendapat deretan harga terbaik!

Tentukan Destinasi

Tunggu, Anda belum terpikirkan ke mana destinasi Anda? Barangkali mengunjungi kerabat atau teman lama di lain kota merupakan ide bagus. Beberapa detik kemudian Anda putuskan untuk berangkat ke Malang. Bus apa yang dapat membawa Anda menuju ke sana? Ternyata Anda mendapatkan jawaban terbaik dari Traveloka : Bus Wijaya Baru.

Tergantung dari wilayah Anda dan dari titik jemput mana anda akan berangkat dengan bus Wijaya Baru, pilihan harga terbaik yang akan muncul bisa bervariasi.

Apa yang Ditawarkan Bus Wijaya Baru?

Jika hal tersebut (harga berdasarkan titik jemput) tidak menjadi masalah, kemudian Anda bertanya-tanya, apa fasilitas yang akan Anda dapatkan jika berangkat dengan bus Wijaya Baru?

Tentu saja penawaran perjalanan yang nyaman karena bukan suasana hiruk pikuk dan sesak yang akan Anda dapatkan selama perjalanan, karena bus Wijaya Baru  mengusung kelas eksekutif. Anda juga tidak akan merasa sesak dan panas di dalamnya karena pengatur udara di dalam armada terbilang kondusif selama perjalanan.

Anda juga tidak usah terlalu banyak membawa bekal makanan dan minuman untuk berjaga-jaga selama di perjalanan. Harga yang Anda bayarkan melalui Traveloka sanggup menanganinya, dengan fasilitas makan.

Tak perlu kuatir juga jika Anda berangkat dan pulang berencana membawa buah tangan. Ada bagasi bus yang cukup lega untuk Anda simpan barang-barang Anda. Bus Wijaya Baru memiliki batasan muatan per orang, yaitu 5 kg. Jika muatan Anda lebih dari itu, Wijaya Baru akan mengenakan biaya tambahan. Pastikan juga Anda tidak membawa barang-barang ilegal atau berbahaya atau dengan aroma yang kuat, ya. Karena ini terkait dengan kenyamanan penumpang yang lainnya.

Bagaimana dengan pengemudi dan awak bus lainnya? Tenang saja, wijaya baru sudah mengakomodir hal tersebut, yang kemudian bisa Anda referensikan pada rekan atau kenalan Anda lainnya.. Anda bisa buktikan mereka terlatih dan memiliki etika.

Saat Ingin Ubah Destinasi

Jika tiba-tiba di tengah perencanaan, Anda ingin mengganti destinasi, misalnya ke Semarang, menggunakan Wijaya Baru juga pilihan yang tepat, karena Wijaya Baru baru saja menambah rute ke kota yang terkenal dengan Simpang Lima dan obyek wisata Lawang Sewu-nya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar