Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 04 Juli 2020

Deretan Merk Beras Terbaik 2020


Orang Indonesia mana sih yang tidak suka mengonsumsi nasi? Sebagai masyarakat Asia, tentu saja kita gemar mengonsumsi nasi. Pasalnya, nasi ini merupakan makan pokok masyarakat Asia termasuk Indonesia. Itu sebabnya, mengapa tak sulit bagi kita untuk menjumpai tempat yang jual beras, entah itu di toko online maupun toko offline. Nah, berbicara soal beras, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar beberapa merk beras terbaik 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Beras Maknyus

Di urutan pertama ada merk Beras Maknyus, yang memang sudah terkenal di seluruh nusantara. Beras ini dikemas dalam ukuran 5 kg, yang bisa kita jumpai dengan mudah dipasaran. Bukan hanya itu, beras tersebut juga memiliki tekstur yang pulen dan memiliki aroma alami menggoda. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Beras Maknyus sama sekali tidak mengandung pemutih, pengawet, dan pemulih yang tentu saja sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari. Belum lagi proses pembuatannya yang melalui teknologi canggih, sehingga dapat menghasilkan beras berkualitas dan tahan lama lho. Mengenai harga, Beras Maknyus ini dibanderol dengan kisaran Rp 62 ribu – Rp 65 ribuan. 

2. Beras Anak Raja

Beras Anak Raja merupakan salah satu merk beras yang cukup populer di Indonesia, yang dapat menghasilkan nasi pulen, wangi, serta tanpa pemutih buatan. Ya, terang saja demikian, sebab Beras Anak Raja ini diproses dengan teknologi tercanggih dan higiesnis. Bukan hanya itu, produk beras ini juga menggunakan bibit padi terbaik yang dapat bertahan beberapa bulan meski kemasannya dalam keadaan terbuka. Adapun mengenai beberapa varian beras yang tersedia, seperti Beras Anak Raja Pandan Wangi, Beras Anak Raja Setra Ramos, dan Beras Anak Raja Kristal Premium. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, Beras Anak Raja ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 60 ribu – Rp 65 ribuan. 

3. Beras Si Pulen

Ada beberapa keunggulan dari Beras Si Pulen, yakni menghasilkan nasi yang pulen dan enak, tanpa ada tambahan pengawet, pemutih, serta oewarna buatan. Bukan hanya itu saja, merk beras yang satu ini juga menggunakan biji padi terbaik yang dapat menghasilkan nasi berkualitas premium. Beras Si Pulen dikemas dalam ukuran 5 kg, yang tersedia beragam varian seperti Long Grain Crystal, Mutiara Medium Grain, dan Pandan Wangi. Untuk urusan harganya, Beras Si Pulen ini dibanderol dengan kisaran Rp 60 ribu – Rp 95 ribuan. 

4. Beras Topi Koki

Apakah kamu ingin menikmati beras yang benar-benar kualitas dan nikmat? Jika iya, maka BEras Topi Koki ini merupakan pilihan yang paling tepat. Ya, terang saja demikian, sebab produk beras ini memiliki tekstur pulen dan nikmat yang memiliki bentuk cenderung panjang. Apalagi dengan aroma alaminya yang menggoda, yang dijamin akan membangkitkan selera makanmu lho. Bersa Topi Koki tersedia dalam ukuran 5 kg hingga 25 kg, yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 58 ribu – Rp 64 ribuan. 

5. Beras Cantik Manis

Merk beras terbaik 2020 berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni Beras Cantik Manis. Terdapat dua varian beras yang tersedia, yakni Beras Cantik Manis Setra Ramos dan Beras Cantik Manis Pandan Wangi. Mengenai harganya, Beras Cantik Manis ini dibanderol Rp 65 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar