Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 26 Juli 2020

Opsi Apartemen di Jakarta Utara yang Didesain Untuk Milenial

Opsi-Apartemen-di-Jakarta-Utara-yang-Didesain-Untuk-Milenial

Dalam beberapa waktu belakangan, kawasan utara Jakarta banyak menyediakan hunian-hunian vertikal untuk para pencari properti yang beraktivitas di DKI Jakarta. Dilansir dari penelusuran daftar apartemen dijual di Jakarta Utara pada Lamudi Indonesia, apartemen yang ditawarkan pada kawasan tersebut rata-rata merupakan unit-unit ekslusif yang memiliki lokasi strategis baik dekat dengan kawasan perkantoran dan bisnis maupun dekat jalan Tol dan Pelabuhan.

Terdapat sebuah hal yang menarik ditemukan pada penelusuran daftar apartemen yang kini dikembangkan di Jakarta Utara dimana benar-benar berorientasi konsepnya kepada gaya hidup modern masyarakat Ibukota. Untuk lebih dalam mengenal apa saja apartemen yang dijual disana, berikut ini adalah sejumlah contohnya.

Ishikawa Tower

Berlokasi pada kawasan Pantai Indah Kapuk 2, apartemen Ishikawa Tower merupakan proyek hunian vertikal yang dikembangkan developer Agung Sedayu Group dengan konsep transit oriented development (TOD) pada kawasan modern berkembang di Utara Jakarta. Dihadirkan secara khusus untuk pemukim milenial, interior setiap unitnya didesain ramah lingkungan serta memiliki teknologi smart home system guna mengakomodasi kebutuhan tempat bermukim yang modern. Lokasi pengembangannya dikatakan sangat strategis karena terhubung dengan fasilitas transportasi massal, kawasan edu city, kawasan entertainment, pusat kuliner, serta kavling big box yang mana merupakan area perkantoran dan bisnis terbaru

Tokyo Riverside

Dikembangkan oleh developer ternama Agung Podomoro Land, apartemen Tokyo Riverside berlokasi sama seperti apartemen sebelumnya yakni di kawasan Pantai Indah Kapuk. Apartemen yang dikembangkan pada lahan seluas 60 hektare ini telah mengembangkan sebanyak 7 tower dimana 6 tower telah berstatus sold out dan siap huni. Hunian vertikal yang berkonsep Japanese Modern Living Style yang telah siap huni ini menawarkan tempat bermukim milenial dalam lokasi strategis, serta lingkungan aman dan nyaman. Setiap unit dikembangkan dengan desain compact, multifungsi, modern, dan dekat dengan alam.

Norrington Suites

Dikembangkan pada kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, tepatnya pada Jalan Yos Sudarso Kav 85 No.76, apartemen Norrington Suites mengusung konsep smart living dengan desain unit low density yang mewah dan ekslusif. Apartemen Norrington Suites merupakan proyek hunian vertikal pertama di Jakarta yang dikembangkan oleh pengembang properti Australia ternama, Rich Vista. Dalam pengembangannya, Rich Vista bekerja sama dengan PT Adhi Persada.

Sebagai apartemen premium yang berlokasi pada golden triangle DKI (Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur), apartemen Norrington Suites mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal masyarakat modern di Ibukota. Beragam fasilitas untuk gaya hidup modern pun ditawarkan pada hunian vertikal premium tersebut. Mulai dari teknologi smart home system pada setiap unit hingga beragam fasilitas penunjang kehidupan lainnya seperti wellness center (gym dan yoga deck), swimming pool & jacuzzi, lahan parkir 1:1, coworking space, kids playground, hingga education center.

Apartemen yang dapat dihuni pada tahun 2022 tersebut, menawarkan 3 tipe unit dengan luasan mulai dari 25 meter persegi. Adapun harga unit apartemen Norrington Suites sendiri dibanderol paling murah pada angka Rp750 jutaan dimana paling murah dibanding dua apartemen sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar