Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 17 September 2020

Peluang Bisnis Serta Tips Untuk Ibu Rumahan Dengan Bukukas

Bisnis rumahan bisa menjadi solusi untuk ibu rumah tangga yang dirumah tapi tetap menghasilkan uang. Pada era digitalisasi jni tidak heran banyak ibu rumah tangga yang memiliki penghasilan sendiri. Sehingga terkadang penghasilan tersebut ditabung untuk keperluan di masa yang akan datang.

 

Tapi Bisnis rumahan ini juga bisa membuat ibu rumah tangga jadi lebih happy produktif karena tidak hanya mengerjakan rumah tangga saja yang kadang membuat jenuh. Padahal ketika masih single terbiasa mandiri dan berkarir sehingga menghasilkan penghasilan sendiri juga.

 

Untuk meneruskan bakat tersebut anda sebagai ibu rumah tangga jangan bingung. Banyak peluang usaha rumahan yang tidak akan meninggalkan kewajiban sebagai ibi rumah tangga dan mengasuh anak.

Peluang Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga

    1. Usaha cemilan dan kue
    2. Usaha permak dan jahit
    3. Usaha makanan bayi
    4. Usaha katering harian
    5. Menjadi penerjemah dan penulis
    6. Menjadi dropshipper
    7. Menjual kebutuhan bayi dan anak-anak
    8. Jualan baju muslim dan hijab
    9. Usaha berkebun
    10. Jualan produk suplemen dan kosmetik

Tips Bisnis Rumahan

Menjadi ibu rumah tangga sekaligus menggeluti usaha yang diimpikan ini bukanlah suatu hal yang mustahil. Anda akan tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan juga bisa mengembangkan bisnis walau hanya dirumah saja. Berikut ini tips dan juga cara yang harus anda cermati.

  • Membuat perencanaan awal. Setiap hari sebelum anda tidur buatlah daftar yang dingin dikerjakan esoknya. Kenapa harus membuat daftar pada malam hari?  Karena setelah kita bangun pikiran kita akn dibawa oleh alam sadar. Besoknya akan lakukan daftar yang sudah dicatat.
  • Membuat jadwal agar waktu yang digunakan bisa lebih efektif
  • Membuat ceklist mengenai hal-hal yang perlu dilakukan, jika sudah selesai bisa si ceklis dan yang belum dikerjakan supaya bisa segera dikerjakan.
  • Menguasai multitasking atau dapat melakukan banyak hal dalam sewaktu
  • Memasak menu yang lebih simple
  • Meminta dukungan keluarga dan suami agar hubungan keluarga tetap terjaga keharmonisannya.

Ketika anda memutuskan untuk membuka usaha rumahan anda perlu yang namanya Akuntansi ukm. Supaya anda dapat melihat seberapa besar profit yang didapatkan. Sekarang anda bisa dipermudah dengan adanya aplikasi Bukukas. Aplikasi ini bisa anda dapatkan gratis di google play store ataupun App Store.

 

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini bahkan lebih dari satu juta pelaku UMKM di Indonesia. Apakah aman menyimpan data di alliakai? Tentunya aman karena dari pihak bukukas sendiri akan menyimpan data di cloud server yang tidak akan ada yang Bisa melihatnya kecuali anda.

 

Untuk memudahkan perhitungan Akuntansi ukm bisnis rumahan supaya tidak ribet di depan laptop sekarang bisa menggunakan handphone. Jadi kapanpun dan dimanapun berada bisa menggunakanya. Sehingga waktu bersama keluarga juga bisa tetap terjamin.

 

Bagaimana menurut anda tentang Bisnis rumahan yang dijelaskan sebelumnya? Menarik bukan. Anda bisa mendapatkan banyak peluang usaha serta tips yang tepat agar bisnis yang dijalankan tetap berjalan. Apalagi dibantu dengan BukuKas yang akan mengatur keuangan menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar