Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 28 September 2020

Siaran Langsung Carabao Cup Mola TV: Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9) Pukul 02.00 WIB

Gambar : www.erepublik.com

Banyak yang bisa terjadi di Stadion Anfield ketika Liverpool dan Arsenal berhadapan malam ini atau Selasa dini hari WIB.

Laga Liga Primer pekan ketiga ini mempertemukan dua tim yang mengawali musim ini dengan hasil positif. The Reds sebagai tuan rumah datang di laga ini dengan membawa dua kemenangan beruntun setelah mengalahkan Leeds United dan Chelsea.

Sedangkan The Gunners tampil di kandang juara Liga Primer 2019/20 ini juga dengan bekal enam poin setelah mengalahkan Fulham dan West Ham United. Karena itu, kemenangan dalam pertandingan memberikan peluang bagi kedua tim merebut puncak klasemen.

Tentu saja dengan catatan, menang dengan menciptakan selisih gol yang lebih baik dibandingkan dengan Leicester City pemimpin klasemen sementara saat ini. The Reds memiliki peluang yang di atas kertas lebih besar untuk meraih tiga poin pada pertandingan nanti. Pertama, mereka akan bermain di Stadion Anfield, kandang mereka.

Meski tentu laga ini tetap akan digelar tanpa penonton, tapi faktor Anfield menjadi alasan yang membuat The Reds memiliki peluang besar meraih tiga poin. Faktor lain, Liverpool tidak terkalahkan dalam 60 pertandingan terakhir Liga Primer mereka di Anfield sejak 23 April 2017, ketika mereka ditekuk Crystal Palace, 1-2. Bahkan, jika melihat performa dalam 40 laga terakhir pasukan Juergen Klopp di Anfield, mereka meraih 37 kemenangan dengan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Di sisi lain, penyerang mereka, Mohamed Salah punya tradisi yang sangat bagus setiap bermain di Anfield. Total dalam 33 laga Liga Primer terakhir di Anfield, Salah mampu menorehkan 26 gol. Musim ini, penyerang asal Mesir tersebut pun mengawali perburuan golnya dengan mencetak hattrick ke gawang Leeds United, di pekan pertama.

Gol-gol Liverppool pun bukan hanya dari kaki Salah melainkan juga dari aksi Sadio Mane. Jika di pekan pertama Salah menjadi bintang lewat hattrick tersebut, kemenangan atas Chelsea memunculkan Sadio Mane yang menjadi bintangnya setelah dua gol yang dia ciptakan. Kekuatan lini depan inilah yang akan dihadapi pertahanan Arsenal pada pertandingan nanti. Pelatih The Gunners, harus mencari cara untuk meredam trio Liverpool dalam pertandingan nanti.

Di sisi lain, besar kemungkinan Klopp juga akan menurunkan pemain barunya, Thiago Alcantara. "Kami akan melihat, ya kami harus melihat dulu apakah dia dapat tampil sebgai starter di pertandingan nanti," kata Klopp, terkait peluang mantan pemain Bayern Muenchen tersebut tampil dalam laga ini.


Perkiraan Pemain Liverpool vs Arsenal

Di sisi lain, pertahanan Liverpool pun harus mewaspadai trio lini depan Arsenal. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, telah menempatkan trio lini depan dengan menggubakan pola 3-4-3.

Arteta berhasil meramu lini depannya dengan mengkombinasikan Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Willian. Keputusan Arsenal mendatangkan Willian dari Chelsea terbukti tepat karena mampu membuat lini depan timnya lebih tajam.

Bersama Arteta, kini harapan pendukung Arsenal melihat Auba dan Lacazette bermain bersama dalam kesempatan yang lebih banyak pun terwujud. Kemenangan dalam dua laga terakhir juga diraih karena peran kedua penyerang ini.

Gol yang diciptakan Lacazette ke gawang West Ham, berarti pula membuat penyerang asal Prancis ini selalu mencetak empat gol dalam enam laga terakhir Liga Primer.

Pertandingan ini dapat disaksikan langsung di Mola TV dengan link berikut live streaming Liverpool vs Arsenal Carabao Cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar