Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Februari 2021

Kenapa Sih Pekerja yang Merantau Butuh Aplikasi Gratis Transfer? Berikut Alasannya

transfer bank gratis

https://images.unsplash.com/photo-1530521954074-e64f6810b32d?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=1350&q=80

 Pekerja yang merantau akan membutuhkan aplikasi gratis transfer supaya banyak hal bisa lebih mudah dilakukan. Kamu yang sedang merantau, baik dekat maupun jauh dari kota asal, pasti sesekali ingin transfer uang ke orang rumah bukan? Entah untuk bunda maupun ayah, pasti akan cukup membantu mereka jika kamu melakukannya.

 

Alasan Mengapa Perantau Butuh Aplikasi Gratis Transfer

Alasan pertama memang untuk bisa transfer uang ke orang tua dengan mudah. Kamu yang punya rekening bank berbeda dengan orang tua tak perlu haru suruh mereka bikin rekening baru supaya sama. Begitu juga dengan kamu, tak perlu cari teman yang memiliki rekening sama supaya bisa numpang transfer.

Bisa transfer secara real time atau kapan saja jika kamu sudah pakai layanan transfer bank gratis. Beda rekening bukan lagi masalah, sebab apapun rekeningnya penerima tetap tidak akan membuatmu harus relakan biaya lebih untuk admin. Bukan hanya untuk transfer ke orang tua saja.

Pasti rasanya akan lega jika bisa kirim-kirim uang ke orang tua setelah dapat pekerjaan enak seperti yang sekarang. Akan menjadi kepuasan batin bisa membantu mereka mencukupi kebutuhan sehari-hari atau membelikan benda-benda yang mereka suka. Boleh untuk orang tua, bisa juga untuk saudara.


Mungkin saja kamu punya adik yang masih sekolah dan butuh biaya tambahan, jika kamu bisa transfer uang gratis kapan saja, pasti akan sangat membantu bukan?


Mungkin kamu ingin membayarkan belanja online yang dilakukan orang rumah. Atau mungkin kamu ingin transfer ke saudara atau keluarga lain dalam tujuan tertentu. Itu semua akan lebih hemat jika sudah ada layanan transfer uang gratis. Kirim uang bisa cepat karena lewat aplikasi, bisa hemat juga karena tidak ada biaya tambahan. Apalagi yang dicari?


Saatnya mengetahui siapa yang bisa berikan layanan transfer bank gratis ini. Aplikasi yang di fasilitaskan digibank by DBS bisa berikan kepuasan ini. Akan cocok untuk kamu yang harus merantau untuk bekerja dan jauh dari orang rumah serta orang tua. Stay in touch financially dengan orang tua bisa lebih mudah jika kamu pakai aplikasi ini.


Aplikasi gratis transfer
dari digibank by DBS ini tak hanya bisa diandalkan saat kamu di luar kota saja. Di mana saja kamu berada dan bekerja, aplikasinini tetap bisa digunakan. Entah itu untuk kirim uang ke teman, bayar tagihan, hingga belanja online. Bakal ketagihan setelah sekali pakai, dijamin deh.


Memuaskannya Aplikasi Gratis Transfer Dari Aplikasi digibank by DBS

Jangan sekedar tahu layanannya hanya gratis transfer uang kemana saja, sebab Aplikasi digibank by DBS bisa berikan lebih dari itu. Apa saja ya? Simak dulu yuk!

  • Gratis Transfer

Kamu bisa transfer ke rekening mana saja dengan nominal berapa saja tanpa biaya tambahan. Namun pastikan saldo kamu rata-rata perbulan kamu 1 juta rupiah.

  • Gratis Cek Saldo Sekaligus Tarik Tunai

Dengan saldo minimal rata-rata 1 juta rupiah perbulannya kamu bisa cek saldo sekaligus tarik tunai gratis. Pastikan kamu melakukannya di mesin ATM jaringan ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA.

  • Gratis Biaya Admin Bulanan

Say goodbye dengan saldo yang terpotong tiap bulannya sebagai biaya admin rekening. Kamu tak perlu lagi harus relakan biaya admin, sebab di digibank by DBS kamu tidak akan dibebankan biaya ini tanpa minimal saldo.

Langkah-langkah Transfernya Semudah Ini Lho!

Karena kamu sudah mengetahui keuntungannya, bisa jadi sekarang kamu sangat ingin mencoba transaksi ini. Langkah-langkah yang harus kamu lakukan antara lain sebagai berikut:

1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS

2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.

3. Klik transfer ke.

4. Klik penerima baru.

5. Pilih Bank Penerima.

6. Input nomor rekening tujuan.

7. Klik lanjut.

8. Ketik nominal transfer.


Dengan layanan yang mudah ini, kamu tentu bisa melaksanakan pembayaran atau pengiriman uang dimanapun dan kapanpun. Jadi, takkan ribet dan menyita waktu bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar