Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 22 April 2021

Tempat Wisata Dekat Hotel Backpacker Tanjung Karang yang Bisa Kamu Kunjungi!

https://traverse.id/

Saat mengunjungi kota Lampung rasanya tak lengkap jika kamu tidak menjelajahi kota ini, mengingat ada banyak tempat wisata alam yang eksotis, menyejukkan dan sayang tuk dilewatkan. Jika kamu pergi ke kota Lampung bersama teman atau kerabat dekat lainnya, kamu bisa beristirahat dengan nyaman di hotel backpacker Tanjung Karang. Ada banyak hotel murah dan berkualitas di sekitar Tanjung Karang, Lampung, yang bisa kamu pilih.

Provinsi Lampung sendiri berada di bagian selatan Sumatera dan letak geografisnya berdekatan dengan Jakarta. Hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mengunjungi Lampung dari Jakarta menggunakan pesawat. Tempat ini ini jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin terbebas dari padatnya waktu bekerja dan memanjakan diri dengan liburan, agar tubuhmu kembali fresh dan semangat.

Tempat Wisata dekat Hotel Backpacker Tanjung Karang

Jika kamu ingin main di Lampung dalam jangka waktu yang lama, kamu perlu memilih hotel backpacker yang murah dan berkualitas, mudah diakses atau dekat dengan fasilitas umum dan dekat tempat wisata, seperti POP! Hotel Tanjung Karang. Berikut ini merupakan tempat wisata dekat hotel backpacker Tanjung Karang, diantaranya yaitu:

1. Lembah Hijau

Wisata Tanjung Karang pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu Lembah Hijau. Tempat wisata ini memiliki pemandangan alam yang hijau dan asri, serta memadukan unsur rekreasi dengan wisata edukasi. Tempat ini cukup luas, yaitu sekitar 30 hektar dan tersedia berbagai wahana menarik, mulai dari camping ground, wahana air dan outbond.

Ada pula zona taman satwa yang menyajikan sebanyak 465 satwa berasal dari 65 spesies berbeda dengan fasilitas konservasi burung. Wisata ini berada tak jauh dari pusat Kota bandar Lampung, tepatnya yaitu di Jalan Raden Imba Kesuma.

2. Wisata Bendungan Sumur Putri

Wisata bendungan sumur Putri menjadi salah satu tempat wisata dekat hotel backpacker Tanjung karang. Jaraknya hanya 2,7 km dengan waktu tempuh sekitar 6 menit dari POP! Hotel Tanjung Karang. Pasalnya tempat wisata yang masih tergolong baru ini memiliki pemandangan alam yang menyejukkan dan membuat nyaman pengunjungnya.

3. Monumen Krakatau

Apakah kamu masih ingat sejarah meletusnya gunung Krakatau yang terjadi pada tanggal 27 Agustus 1883? Pasalnya letusan ini sangat dahsyat dan hampir mengguncang dunia. Untuk kembali mengingat, mengenang atau mempelajari peristiwa tersebut, kamu bisa berkunjung ke tempat edukasi monumen Krakatau yang letaknya tak jauh dari lokasi hotel murah Tanjung Karang

Dahulu, taman monumen ini merupakan lokasi kantor Residen Lampung di zaman pemerintah Belanda. Monumen yang berada di Taman Dipangga, Jalan. W.R. Supratman Teluk Betung ini menjadi titik nol kilometer Lampung. Kamu bisa berkunjung ke tempat ini untuk berekreasi sekaligus belajar sejarah.

4. Taman Wisata Hutan Kera

Taman Wisata Hutan Kera merupakan tempat wisata alam dan edukasi. Taman ini berada di jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Sumur Batu, kecamatan. Tlk. Betung Utara. Lokasinya hanya 2,7 KM dengan waktu tempuh sekitar 6 menit dari POP! Hotel Tanjung Karang.

Tempat ini menyediakan berbagai wahana bermain anak yang asik dan menjadi tempat wisata penuh sejarah dan legenda. Setelah pulang dari tempat ini, kamu bisa beristirahat di hotel backpacker Tanjung Karang.

Itulah beberapa tempat wisata dekat hotel backpacker Tanjung Karang yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau kerabat dekat lainnya. Kalau kamu butuh tempat untuk menginap dan beristirahat, POP! Hotel Tanjung Karang menjadi pilihan hotel yang tepat untuk kamu ketika berjelajah ke Lampung.

Hotel ini terletak di pusat Kota, tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi Bandar Lampung, 35214 ini juga dekat dengan bandara sehingga memudahkanmu mengakses kendaraan dan dekat dengan fasilitas umum. Hotel ini menawarkan harga murah, pelayanan maksimal dengan fasilitas yang mumpuni. Hotel dengan tampilan desain yang menarik ini memiliki 168 kamar modern dengan fasilitas, mulai dari TV kabel internasional dan WiFi gratis.

Bukan hanya itu, POP! Hotel Tanjung Karang juga menyediakan meeting room untuk maksimal 30 orang dan ruangan konferensi untuk maksimal 100 orang. Fasilitas meeting juga cukup lengkap, mulai dari LCD projector, screen 180 x 200 cm, flip chart dan lainnya. Recommended banget bukan? Yuk pesan kamarmu di POP! Hotels saat berkunjung ke Tanjung Karang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar