Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 14 April 2021

Wisata Kuliner Ala Konglomerat Bukan Lagi Khayalan, Siapkan Hal Ini!

https://images.unsplash.com/photo-1598346762291-aee88549193f?ixid=MXwxMjA3fDB8MHxwaG90by1wYWdlfHx8fGVufDB8fHw%3D&ixlib=rb-1.2.1&auto=format&fit=crop&w=750&q=80

KTA bisa jadi solusi ketika yang kamu butuhkan adalah pinjaman yang praktis pengajuannya, tidak banyak syarat, dan mudah didapatkan. Juga bisa jadi solusi ketika kamu ingin mengagendakan wisata kuliner di kota mana saja atau negara mana saja namun modal masih terbatas.

 

Apa Saja yang Perlu Disiapkan untuk Wisata Kuliner Ala Konglomerat?

Berwisata memang enaknya sambil berkulineran. Jangan sampai hanya datang ke suatu tempat wisata atau daerah saja tanpa mencicipi bagaimana kuliner yang dijual di sana. Berlaku untuk di mana saja, apakah di dalam negeri maupun di luar negeri.

Ketika kamu sudah mengagendakan liburan untuk sambil berkulineran, sama artinya kamu akan siapkan banyak hal. Apalagi jika ternyata destinasinya di luar negeri, semakin banyak saja yang harus disiapkan. Terkecuali jika kamu sudah terbiasa liburan atau jadi seorang backpacker, pasti lebih siap dengan segalanya.

Lalu, apakah yang harus disiapkan untuk agenda liburan sambil kulineran ini? Sudah mantap belum dengan destinasinya? Awal mulanya kamu harus mantapkan dulu untuk pergi kemana, kamu juga bisa memilih destinasi berdasarkan makanan atau minuman yang ingin dicoba. Buat itinerary liburan supaya saat liburan nanti aktivitasnya lebih terencana.

Kemudian siapkan tiket transportasinya, kalaupun itu menggunakan transportasi pribadi, kamu tetap harus pastikan kondisinya mendukung untuk jarak jauh. Siapkan perbekalan seperti perlengkapan pribadi. Bisa itu alat mandi, perawatan kulit, sedikit obat, dan kebutuhan lainnya.

Siapkan juga dokumen-dokumen pendukung. Seperti misalnya surat keterangan sehat ketika kamu harus menuju negara yang mengharuskan dokumen ini ada, VISA, paspor, dan lain sebagainya.

Apalagi yang perlu disiapkan? Tak lain dan tak bukan adalah biaya. Sebaiknya kamu bisa menghitung di awal terkait biaya yang dibutuhkan untuk agenda liburan ini. Apakah kamu akan butuh biaya 3 juta, 5 juta, 10 juta, atau nominal lainnya. Semakin awal tahu budget yang dibutuhkan, semakin mudah pula kamu bisa menyiapkannya.

 

KTA untuk Kamu yang Ingin Liburan Sekaligus Kulineran

Pengajuan KTA bisa jadi solusi jika kamu ingin liburan sambil ber kulineran namun terbatas budget. Berarti kredit tanpa agunan, kamu bisa pinjam berapa saja yang sesuai kebutuhanmu dan dengan cara yang super praktis.

Ditambah lagi kredit tanpa agunan ini akan diajukan secara online. Kapan saja dan di mana saja kamu berada saat ini, bisa-bisa saja melakukan pengajuan. Kesempatan untuk liburan besok ini pun bisa-bisa saja kalau pengajuan dilakukan dan disetujui.

Kredit yang tidak membutuhkan agunan juga kartu kredit memang jadi solusi bagus. Sebab kalau pun kondisimu memang tak punya aset atau sesuatu yang bisa dijadikan agunan, kamu tetap bisa dapatkan pendanaan, namanya kredit tanpa agunan.

Dana yang didapatkan dapat kamu maksimalkan untuk berlibur di tengah penatnya rutinitas keseharian kamu, tidak ada salahnya kan kamu menyempatkan diri untuk bisa menyenangkan diri sendiri dengan berlibur dan menikmati waktu senggang kamu.

PermataBank telah menyediakan banyak layanan melalui aplikasi banking, salah satunya adalah kredit tanpa agunan. Simak ulasan berikut untuk tahu apa saja keuntungan yang ditawarkan.

Keuntungan Pakai PermataKTA

Wajib tahu apa saja keuntungan yang bisa didapatkan KTA dari PermataBank ini. Banyak keuntungannya sehingga kamu tak perlu pikir dua kali untuk memanfaatkannya sebagai pundi-pundi liburan sambil kulineran besok.

1. Dapatkan Dana Sesuai Kebutuhan

Berapa saja dana yang kamu butuhkan pasti bisa kamu dapat. Sebab pinjaman yang diberikan mulai dari Rp5 juta sampai Rp 300 juta. Lumayan buat liburan bukan?

2. Bunga Ringan

Apa yang dihadirkan PermataBank ini adalah KTA bunga rendah, kamu bisa menikmati pinjaman dengan bunga kompetitif, rendah, dan ringan tentunya.

3. Cicilan Tetap

Kamu tak perlu ragu soal cicilan, sebab dari awal sampai selesai pun nominal dan bunga cicilannya akan tetap sama.

4. Jangka Waktu Fleksibel

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu bisa bebas pilih tenor atau jangka waktu. Sebab KTA ini akan memberikan opsi mulai dari 6  bulan sampai 5 tahun lamanya. Untuk pengajuan online via PermataMobile X jangka waktu tenor maksimal 3 tahun.

5. Syarat Mudah

Kamu hanya butuh NPWP dan e-KTP saja untuk pengajuan KTA ini. Bahkan syarat seperti NPWP pun hanya dibutuhkan jika pengajuannya di atas Rp50 juta.

6. Pengajuan Mudah

Jelas mudah, karena pengajuannya 100% online dengan download aplikasi PermataMobile X di google play store dan app store di smartphone kamu, jadi bisa ajukan KTA di mana saja dan kapan saja.

7. Pembayaran Autodebet

Lewat rekening PermataBank kamu bisa bayarkan tagihan secara otomatis atau disebut sebagai autodebet.

8. Administrasi Mudah

Selain menjadi KTA bunga rendah, apa yang akan kamu ajukan ini juga menjadi pinjaman yang syarat administrasinya mudah. Bahkan mudah dan cepat.

Syarat pengajuan di PermataKTA mudah, keuntungannya pun banyak. Tak ada lagi yang perlu ditunggu untuk bisa lakukan pengajuan. Sebab agenda wisata sambil kulineran yang telah kamu rencanakan harus segera direalisasikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar