Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 Maret 2022

Jenis Bunga Yang Sangat Cocok Untuk Pesta Pernikahan


Pernikahan adalah saat yang membahagiakan bagi pasangan yang saling mencintai. Tak hanya itu, pernikahan kerap dijadikan sebagai bukti cinta dan kesediaan membangun kehidupan bersama hingga mati. Tentu saja, kita semua memiliki impian pernikahan kita sendiri. Namun, satu hal yang pasti, kita pasti menginginkan pernikahan yang sangat spesial. Bagi yang tinggal di ibukota Jakarta, kamu bisa dengan mudah memesan bunga sesuai keinginan di flower delivery Jakarta dan kirimkan alamat kamu agar langsung di antar ke lokasi pesta.

Ada banyak jenis bunga yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi hari bahagia bersama pasangan. Setiap bunga juga memiliki ciri dan filosofi tersendiri. Tanpa berbasa-basi lagi ini dia jenis bunga yang sangat cocok untuk pesta pernikahan.

1. Bunga Pathway

Bunga Pathway adalah bunga yang sangat populer dengan berbagai warna yang menarik diantaranya; putih, hijau, pink dan biru. Perpaduan hydrangea dengan bunga lainnya sangat cocok untuk menghiasi pelaminan dalam pernikahan Anda. Hari bahagia Anda akan lebih indah. Tak heran jika bunga ini memiliki banderol harga yang tinggi, secara filosofis mengatakan “Kamu adalah detak jantungku”. Ada 75 jenis hydrangea yang berbeda di dunia, tumbuh di Asia dan Amerika. Kebanyakan jenis tanaman hydrangea tingginya mencapai 3 meter dan ada juga beberapa varietas yang tumbuh hingga 30 meter. Warna hydrangea tergantung pada keasaman tanah.

 2. Mawar

Jenis bunga selanjutnya yang menghiasi pelaminan adalah bunga mawar. Bisa dikatakan bunga mawar merupakan salah satu bunga pernikahan yang paling digemari hingga saat ini. Ada ribuan varietas mawar yang berbeda, dan biasanya berwarna putih, kuning, dan merah. Bunga Mawar juga sering dianggap sebagai simbol cinta, kegembiraan dan keindahan yang banyak dipakai oleh pasangan yang sedang menyatakan cinta. Mawar merah adalah salah satu varietas mawar yang paling terkenal dan merupakan simbol cinta sejati. Mawar merah telah menjadi bunga pernikahan utama dari zaman dahulu hingga hari ini. Mawar ungu memiliki arti romantis, jangan hanya memberi, pahami arti warna yang berbeda. Sedangkan mawar kuning melambangkan persahabatan, mawar putih melambangkan kesucian dan kepolosan sedangkan mawar Merasa melambangkan cinta dan syukur.

3. Bunga Sweet Pea atau Kacang Manis

Bunga sweet pea ini memiliki beberapa macam varian warna yang berbeda seperti merah, putih, pink dan ungu. Karena bentuknya yang menarik dan warnanya yang cantik, selain sering dijadikan sebagai karangan bunga kado, bunga ini juga cocok untuk hiasan pernikahan di hari pernikahan Anda. Bunga sweet pea ini berasal dari pulau Sisilia di Italia selatan. Ini adalah kultivar dan mencapai ketinggian 2 meter. Tanaman ini mekar di pertengahan musim panas. Bunga kacang manis dengan aromanya yang unik juga digunakan untuk memproduksi parfum.

4. Bunga Lily

Lilies adalah salah satu bunga yang populer digunakan untuk dekorasi pernikahan. Bunga ini berasal dari Asia dan Eropa. Harganya cukup mahal dan banyak batang yang dibutuhkan untuk membuat buket bunga. Kombinasi bunga-bunga ini dengan bunga-bunga indah lainnya juga banyak digunakan sebagai karangan bunga mewah. Lily adalah simbol pegas dan juga berarti kebahagiaan, kerendahan hati dan manis.

Itu dia 4 bunga yang sangat cocok untuk acara romantis seperti lamaran, pernikahan dan lain sebagainya. Beberapa bunga di atas mungkin tidak ada di daerah kalian. Namun, jangan khawatir terutama untuk orang yang berdomisili di Medan dan ingin mengadakan acara di sana karena kamu bisa mengirim bunga tersebut menggunakan ekspedisi ke Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar