Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 12 Juni 2022

Ada Flash Sale Produk Baby Stores Terbaik Mothercare? Kenali Tips Hemat Anti Kalap Ini!


Memiliki buah hati merupakan impian semua pasangan yang sudah menikah atau menunggu kehadirannya bertahun-tahun. Tentu setiap orangtua akan memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta, termasuk dalam urusan belanja produk kebutuhan si kecil. Meskipun demikian, Anda yang suka tergoda tulisan flash sale harus tetap cermat belanja produk kebutuhan bayi. Jangan sampai merugi hanya karena tergoda belanja online, tetapi pertimbangkan memilih produk bayi berkualitas di baby stores terbaik Mothercare, ya!

Cara Belanja Cermat Produk Bayi Berkualitas

Finansial bisa mengalami gangguan bila Anda sering belanja online tanpa mempertimbangkan pengeluaran jangka panjang. Apalagi Anda tipe orang yang mudah tergoda membeli produk kebutuhan bayi seperti fesyen terbaru si kecil dari katalog saja. Untuk mengurangi risiko belanja produk kebutuhan bayi yang ternyata sudah full stock di rumah, sebaiknya pertimbangkan cara belanja cermat sebagai berikut :

1. Selalu buat anggaran belanja produk kebutuhan bayi

Guna mencegah Anda kalap belanja saat ada diskon besar-besaran belanja produk bayi adalah membuat batasan anggaran. Pastikan Anda membuat anggaran yang sesuai dengan kemampuan finansial lebih dulu agar bisa mengontrol pengeluaran rutin. Pembatasan anggaran bisa membantu Anda terhindar dari belanja produk kebutuhan bayi yang sebenarnya tidak dibutuhkan, lho!

2. Cek kembali produk si kecil yang sudah habis atau tidak layak pakai

Agar bisa belanja lebih tepat, sebaiknya Anda cek kembali jenis produk si kecil yang sudah habis atau pakaian yang sudah terlalu kecil dan tidak layak pakai. Dengan melihat kondisi riil di lemari si kecil, Anda bisa menentukan daftar barang yang hendak dibeli lebih optimal.

3. Melakukan perbandingan harga produk bayi

Untuk mendapatkan harga terbaik, ada baiknya melakukan perbandingan harga di website toko online. Anda bisa mendapatkan harga termurah, tetapi cek kembali kualitas produk lebih dulu. Jangan sampai Anda hanya tergiur harga produk murah, kemudian menyesal mendapatkan produk bayi yang tidak sesuai keinginan.

4. Hindari belanja memakai kartu kredit atau pay later

Memasukkan nomor kartu kredit agar bisa belanja lebih praktis memang lebih efisien untuk Anda. Meskipun demikian, Anda harus menghindari kebiasaan belanja pakai kartu kredit atau pay later terus menerus.

Bagi orang yang bisa mengontrol pengeluaran atau manajemen finansial dengan kartu kredit, maka pilihan ini bisa membantu Anda menghemat pengeluaran. Namun, Anda yang tidak bisa mengerem pengeluaran dengan sekali klik pakai kartu kredit terus, hati-hati dengan tagihan belanja yang membengkak.

5. Manfaatkan momentum tertentu

Lebih baik belanja produk kebutuhan si kecil memanfaatkan momen khusus, misalnya flash sale atau diskon besar-besaran. Produk kebutuhan pokok bayi mulai minyak telon, peralatan mandi, peralatan dan perlengkapan makan, atau kebutuhan prioritas lain wajib Anda masukkan dalam daftar belanja. Bila bisa belanja murah kebutuhan pokok si kecil secara rutin, kenapa tidak?

Dari beberapa cara hemat belanja di atas, Anda bisa mulai bernapas lega sebab bisa menghindari risiko kalap belanja kebutuhan si kecil. Sebelum check out barang yang diincar, pastikan Anda memasukkan barang ke dalam wishlist lebih dulu. Dengan memasukkan barang ke wishlist lebih dulu, Anda punya waktu untuk memikirkan apakah benar-benar membutuhkan produk tersebut. Bila si kecil memang perlu produk kebutuhan terbaru saat harga sedang diskon besar-besaran, langsung tancap gas, ya! Pastikan Anda belanja produk kebutuhan si kecil hanya di baby stores terbaik Mothercare yang murah dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar